Cara Membuat Akun Paypal

Selamat sore sobat yang baik, kali ini saya mau kasih tutorial cara membuat akun Paypal, sebenarnya apa itu Paypal?? Paypal merupakan alat pembayan online yang paling banyak di gunakan. Bagi para internet marketing atau blogger pasti sudah tidak asing dengan Paypal ini. Banyak penyedia PPC dan CPM blog yang menggunakan jasa Paypal sebagai jasa pembayaran bagi para blogger dan internet marketing. Berhubungan dengan poting saya yaitu cara menghasilkan uang dengan aplikasi android, maka sobat perlu membuat akun Paypal sebagai alat pembayaran yang diperoleh. Langsung saja ke tutorialnya cara mebuat akun Paypal. Oh iya sobat harus memiliki email yang aktif dulu.

  1. Buka situs Paypal disini.
  2. Kemudian, klik daftar di bagian pojok kanan atas.
  3. Kemudian sobat akan diarahkan ke jenis akun Paypal yang tersedia, saran saya pilih akun Primer, supaya sobat bisa menjadikan Paypal sebagai alat pembayaran dan alat penerima pembayaran.
  4. Masukan data pribadi sobat secara benar, sesuai dengan KTP agar tidak ada masalah kedepannya.
  5. Nanti akan muncul halaman verifikasi dimana Anda harus memasukkan kode ke dalam kolom
    yang di sediakan, lalu klik tombol “Lanjutkan”. Lihat gambar di bawah:

  6. EN-US;mso-bidi-language:AR-SA'>Masukan data pribadi sobat secara benar, sesuai dengan KTP agar tidak ada masalah kedepannya.
  7. Nanti akan muncul halaman verifikasi dimana Anda harus memasukkan kode ke dalam kolom yang di sediakan, lalu klik tombol “Lanjutkan”. Lihat gambar di bawah:
  8. Langkah selanjutnya adalah klik tombol “Masuk ke Rekening Saya”. Nanti akan muncul halaman akun Paypal Anda. Lihat gambar di bawah:
  9. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi melalui email. Cek inbox email sobat dan cari email dari Paypal. Klik link untuk konfirmasi yang ada di dalam email tersebut. Lihat gambar di bawah:
  10. Setelah melakukan klik pada link konfirmasi di email, nanti akan muncul halaman baru dimana sobat harus memasukkan password Paypal Anda. Password ini adalah password yang sobat buat saat mendaftar pada langkah 3.
  11. Setelah langkah 8, sobat akan diarahkan ke halaman untuk membuat pertanyaan keamanan. Pertanyaan ini akan ditanyakan pada sobat ketika Anda lupa password, jadi pastikan sobat memilih pertanyaan dan jawaban yang mudah diingat. Setelah memilih pertanyaan dan mengisi jawaban pada kolom yang di sediakan, silahkah klik tombol “Kirimkan. Lihat gambar di bawah:
  12. Sampai di sini sebenarnya sobat sudah berhasil memiliki akun Paypal. Selanjutnya Anda bisa masuk ke halaman rekening Paypal sobat atau memasukkan data kartu kredit Anda. Kalo sobat belum punya kartu kredit, buat disini


Tag : Cara membuat akun Paypal, Tutorial membuat akun Paypal, Tutorial cara membuat akun Paypal lengkap dengan gambar, Tutorial membuat akun Paypal dengan mudah, Cara membuat akun Paypal terbaru 2014.
Semoga tutorial cara membuat akun Paypal ini bermanfaat dan bisa digunakan sebagai alat pembayan sobat untuk komisi yang di dapatkan dari aplikasi penghasil uang di HP Android. 


Sumber:
Cara Membuat Akun Paypal Cara Membuat Akun Paypal Reviewed by Belajar Dan Berbagai on Saturday, May 09, 2015 Rating: 5

No comments:

Tulis untuk peningkatan pengetahuan

Powered by Blogger.