Masih Untukmu


Hari hari telah berganti
Namun rasa ini tetap memakuku dalam sepi
Perih ini bagaikan penjara untukku
Tidak kah kau sadari
Langkah ku mulai rapuh dalam setiap detik nya waktu yg qu jalani sendiri tanpa mu lagi di sampingku
Namun
Aku tetap bertahan untuk mu
Tidak kah kau merasakan hati yg rapuh ini
Hati yang rentan akan kemusnahan cinta
Hati yang slalu bertahan walau tersakiti
Namun aku masih tetap untukmu
Jika malam datang dan menuntun keheningan menghampiriku
Aku hanya bisa duduk dalam sepi dan tersudut dalam sela sela kegelapan itu
Ingin ku berteriak dalam sepi
Namun tak kan mudah untuk ku bangkit tanpa ada nya sosok dirimu yang menuntunku
Aku tersesat
Aku rapuh
Aku terdiam dalam perih
Dan aku terpaku dalam setiap malam yang menyelimutiku dalam kegundahan
Wahai cinta ku
Dengarlah
Dan rasakan hati yg slalu mengharapmu
Hati yang mampu menggantimu dalam sosok apa pun
Walau kita tak lagi bersama

Namun percayalah
Aku masih menjaga hati ini dan tak akan ku biarkan bidadari lain merebut hatiku
Walau kita jauh dan tak bisa lagi bersama
Namun aku tetap dan tetap
Masih untukmu

By:
Masih Untukmu Masih Untukmu Reviewed by Belajar Dan Berbagai on Thursday, January 28, 2016 Rating: 5

No comments:

Tulis untuk peningkatan pengetahuan

Powered by Blogger.