Siapa Aku 2009



           Kisahku dengan seorang yang ku cintai sangat menyenangkan walaupun ada hal yang tak menyenangkan yang timbul dari diriku atau darinya, dalam kisah percintaan monyetku dengan dia, ada seorang yang juga mencintaiku dalam kategori cinta monyet, entah kenapa dia cintaiku, padahal dia sudah tahu kalau aku bercinta monyet dengan temannya. munkin karena aku cantik z he he he. Setelah aku tamat dari Aliyah ku aku melanjutkan di Semarang, yang mudah-mudahah aku disana bisa mencari kehidupan yang lebih baik, seperti yang aku harapkan, di Semarang ini aku menemukan pengalaman yang dulunya belum ada dan belum pernah aku jumpai sebelumnya, ternyata kehidupan kuliah lebih berbeda dibandingkan dengan dunia Aliyah, sangat berbeda, aku berharap dunia kuliah ini bisa mengantarkan aku untuk mencapai cita-citaku yang dulu ku inginkan sampai sekarang, ku harapkan dengan apa yang ku sampaikan disini teman-teman bisa saling mendoakan, untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan bersama, itulah yang kita harapkan dan kita impikan. Hidup bahagia tak ada rasa curiga antar sesama, yang menimbulkan adanya rasa persaudaraan antar teman.

Cinta adalah anugrah Tuhan yang indah bagi manusia, Cinta sang pujangga, filosof, hingga ulama’ tidak pernah kering untuk menulisnya.
Sepertinya akan terus mencari jawaban soal cinta. Meskipun sebenarnya cinya menjauhi kita. Cinta ada didalam diri kita. Cinta tidak pernah menjaudi kodratnya sebagai anugrah yang indah. Kalau ada yang menderita karena cinta, dan tidak dapat mencicipi manisnya perlu ditanyakan siapa dan apanya yang salah???
Mungkin kita yang salah karena kita tidak dapat menemukan hakikat cinta atau tidak mempu melakukannya secara baik. Memang kita harus beljar tentang cinta agar kita dapat merengguk manis madu cinta.
Cobalah dan terus mencoba! Nanti kita pasti sampai ketitik akhirnya tapi unutk menjangkau hakikat cinta tidaklah dapat diraih dengan sgera dan mudah tapi harus dengan ketingat yang terus persimbah dan itu semua hanta untuk sebuah cinta.
Begitu juga dengan sahabat, dalam jiwa persahabatan kamu dan pasti tumbuh perasaan cinta dan sahabat adalah salah satu aura yang tidak dapat dipisahkan makin berar cinta dalam persahabatan makin dekat kebahagiaan.
Sahabat itu merupakan hal yang sangat baik bagi kita semua. Bayangkan saja kalau seseorang tidak memiliki sahabat (teman dekat) pasti akan merasa kesepian, apalagi kita sedang dirunda masalah. Sangatlah sulit memecahkan masalah itu tanpa bantuan seorang sahabat tang kita kenal kaena dalam hidup ini tidakmlunkn seorang tiska bisa memecahkan masalahnya tanpa orang lain.
Mangkanya, penting banget kan sahabat?.....
Sebaliknya jika kita menjadi seorang sahabat, kita harus mempunyai rasa pengertian terhadap teman, maksudnya bisa mengerti keadaan teman. Seorang sahabat harus mempunyai sifat yang baikdan menjadi penutan bukan malah menjerumuskan teman. Apalagi sampai merusak nama baik seseorang.
Dengan adanya penjelasan tentang persahabatan tersebut dapat kita simpulkan bahwa sahabat merupakan aura cinta tyan indah, begitu juga sebaliknya.
Maka dari itu cinta dan sahabat yang indah penting banget buat kita. Jangan sampai anda salah menafsirkan apa itu cinta dan sahabat yang dihiasi cinta itu adalah suatu yang paling indah dalam hidup seseorang.




Siapa Aku 2009 Siapa Aku 2009 Reviewed by Belajar Dan Berbagai on Wednesday, January 09, 2013 Rating: 5

No comments:

Tulis untuk peningkatan pengetahuan

Powered by Blogger.