Kusampaikan Padamu

Tak mudah kita untuk mendatangkan cinta, dan tak mudah pula kita untuk menghilagkannya. Cinta akan datang meski tak kita harapkan, dan akan hilang meski masih kita inginkan. Itulah cinta yang tumbuh dari jiwa manusia yang mencintai terhadap sesuatu. Berbeda halnya jika kita mencintai Rasul dan Tuhan kita, kita harus datangkan rasa cinta itu dalam jiwa kita, dan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menjaga cinta itu, jangan sampai hilang ataupun terbuang dan tersingkirkan dari jiwa kita.

Semenjak aku tahu dirimu aku merasa biasa dengan semua yang ada pada dirimu, kamu cantik anggun dan menawan, dalam hatiku berkata demikian. hari demi hari aku lalui tanpa memperhatika dirimu yang selalu ada dalam kehidupanku yang tak aku pedulikan apa yang kamu lakukan di setiap waktu. Rasa kepedulianku terhadap dirimu sedikit sekali, hingga tak pedulikan apa yang kamu langgar dalam peraturan yang ada dalam kehidupanmu.

Setelah sekian lama kamu hadir dalam kehidupanku, dan sedikit perhatian dari yang aku perhatikan dari diriku, kamu memiliki perbedaan diantara yang lain, memang semua orang mempunyai perbedaan masing-masing, dan itupun akan menjadikan tanggapan yang berbeda-beda pula dari orang lain. Dari perbedaan yang kamu miliki, aku merasakan hal yang berbeda dari diriku terhadap perbadaan dalam dirimu, yang sebelumnya pernah aku rasakan, rasa ini seperti tamu yang tak di undang, tiba-tiba datang dan berdiam dalam hatiku. Sulit bagi diriku untuk menghilangkan rasa yang tiba-tiba datang, seperti halnya tamu yang datang dengan tujuan baik, tiba-tiba kita ingin mengusirnya dengan alasan yang tak masuk akal.

Dalam pertengahan perjalanan tentunya telah mengalami bermacam-macam cobaan dan gangguan yang pasti ada untuk menghadang, akankan bertahan untuk kemenangan atau akan mundur cari tempat persembunyian atau akan hilang dalam perjalanan. Tentunya yang diharapkan adalah menuju kemenangan dalam peperangan. Tapi sekuat apakah dan bertahan sampai kapankah jika ingin mendapatkan kemenangan yang ternyata salah satu lawan tak dapat untuk berjuang karena suatu hal yang harus dilakukan.

Jika kenyataaa berbeda dengan yang aku harapkan, tak ada yang bisa aku lakukan selain berdoa dan memohon pertolongan. Jika yang aku lakukan dan aku usahakan ternyata tak sesuai dengan yang kamu harapkan atau memang karena suatu alasan lain, akupun tak bisa melakukan apapun sesuai dengan keinginanku, walaupun sebenarnya berat tuk lepaskanmu, tapi ternyata keinginanmu berbeda dengan yang aku inginkan, masing-masing kita lakukan dan semoga mendapat jalan yang terbaik dari keinginan kita masing-masing. 

Salam dariku
Yang aku harapkan adalah kita bisa hidup bersama, menjalani hidup dengan segala pengertian dan menjalani suka duka, lika-liku dunia, semoga kamu mengerti dan mendapat jalan yang terbaik dalam hidupmu. 
Ku tunggu jawabmu dari lubuk hatimu, walau sebenarnya kamu sudah jawab, tapi itu bukan seperti yang kamu inginkan.


Terimakasih

Kusampaikan Padamu Kusampaikan Padamu Reviewed by Belajar Dan Berbagai on Monday, May 06, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.