Cara Membuat MasterCard dari Payoneer

Kartu kredit merupakan barang mewah di Indonesia, yang hanya dapat dimiliki oleh kalangan menengah ke atas. Karena syarat untuk membuat kartu kredit itu yang sulit untuk di penuhi. Salah satu syarat yang paling sulit adalah harus memiliki penghasilan minimal 3 juta per bulan yang di buktikan dengan adanya slip gaji. Bayangkan, UMR tahun 2014 aja kebanyakan di daerah-daerah 1-2 juta, tidak mungkin akan dapat membuat kartu kredit. Padahal kartu kredit adalah barang vital yang harus dimiliki oleh blogger dan internet marketing untuk memverifikasi akun Paypal yang akan di gunakan sebagai alat pembayaran online dari berbagai negara dengan mudah. Itulah salah satu penghambat bagi blogger di Indonesia untuk berkembang.
Namun jangan kuatur sob, ada alah satu situs pembayaran online yang akan memberikan kartu kredit MasterCard ke member secara cuma-cuma alias gratis. Namanya yaitu Payoneer, teru bagaimana cara kita mendapatkannya?? Hanya dengan registrasi di situs Payoneer dengan data yang benar sesuai dengan KTP dan setelah itu kartu kredit akan dikirimkan ke alamat rumah kita. Biaya pengiriman juga gratis dari Amerika ke Indonesia loh. Artikel ini sebenarnya berhubungan dengan Cara mendapatkan Uang dari HP Android.
Dalam kasus ini, kita akan menggunakan Payoneer sebagai jasa pembuat Kartu Kredit MasterCard. Syarat-syarat yang diperlukan adalah :
·         Memiliki KTP, SIM atau Passport
·         Email Aktif yang Valid
·         Alamat Jelas dan Lengkap (Untuk pengiriman kartu)
Langung aja ke cara mendapatkan kartu kredit MasterCard dari Payoneer gratis :
  1.        Pertama kunjungi situs Payoneer disini
  2.              Kemudian pilih Sign Up, dan isikan data diri sesuai dengan yang ada di KTP. email gunakan email  yang aktif ya sob, kemudian klik next.
  3.     Selanjutnya pada bagian Contact Details isikan alamat seuai KTP agar nanti kartu kredit bisa sampai ke rumah sobat, ini bagian yang penting dan no HP yang masih aktif. Kemudian klik  next
  4.    Pada bagian selanjutnya yaitu Security Details sobat diminta mengisi pasword security yang berguna apabila obat lupa pasword aslinya, jadi harus diisi dan dicatat ya sob.
  5.     Selanjutnya, isikan Identitas resmi kenegaraan kamu. Payoneer memberikan 3 Opsi, KTP (National ID), SIM (Driver License) atau Passport. Dalam hal ini, saya menggunakan KTP, Jangan lupa juga pilih Negaranya, yaitu Indonesia. Dan pada bagian nasional ID diisi no KTP sob. dan ceklist 3 penyataan I agree. Lihat gambar dan sesuaikan
  6.     Jika semua data sudah lengkap dan benar, Maka akan menemukan halaman seperti ini. Statusnya adalah "Review > In Process", biasanya membutuhkan waktu 1x24 Jam. Jika di Approve, maka status akan berganti menjadi "Delivery", yaitu dimulainya pengiriman kartu kredit MasterCard ke Rumah kamu.

  7.     Pengiriman kartu membutuhkan waktu yang cukup lama, antara 30 sampai 45 hari, Karena dikirim langsung dari Luar Negeri, tepatnya Amerika. Yang jelas, jika alamat yang kamu masukan adalah benar, dijamin kartu pasti sampai. Cek email dan apabila status delivery, maka akan muncul keterangan kapan sampainya.
Ini contoh punyaku yang udah sampai

Demikian tutorial cara membuat kartu kredit MaterCard gratis dari Payoneer, semoga bermanfaat.
Tag : Cara mendapatkan kartu kredit, Cara mendaftar kartu kredit, Cara membuat kartu kredit, Cara membuat kartu kredit grati, Cara membuat kartu kredit gratis untuk verifikasi Paypal, Cara membuat akun Payoneer, Cara mendapatkan kredit Payoneer, Tutorial mendaftar Payoneer lengkap di sertai gambar,


Sumber:


Cara Membuat MasterCard dari Payoneer Cara Membuat MasterCard dari Payoneer Reviewed by Belajar Dan Berbagai on Saturday, May 09, 2015 Rating: 5

No comments:

Tulis untuk peningkatan pengetahuan

Powered by Blogger.