Cinta Untuk Hati Yang Hilang

Perpisahan adalah suatu keharusan,dinda
Dalam pandang mata kau tak perlu meneteskan airmata
Dilembar hidupku telah tertulis
Bahwa indahmu sungguh melengkapi
Namun penyakit ini terus menggerogoti
Setelah semua yang kita lewati
Kini harus tetap berakhir
Aku takkan menangis
Aku akan tetap tersenyum
Hingga nafas yang terakhir
Karna aku mengecapi bahagia bersamamu
Tak ada lagi yang tersembunyi
Semua tlah terlukis seperti pelangi
Dalam tawa canda kita
Biar kusimpan semua rasa yang tersisa
Tak perlu berterusan kau ungkit aku
Karna sebenar cintamu abadi dihati yang lain
Yang menanti
Aku ingin melihat senyummu
Karna cintaku sampai mati
Meski tak seabadi bersamamu
Aku ingin kau tetap berbunga
Karna wangian cintaku sampai kesurga

Meski tak bersamamu
Karna dirimu bersama cinta yang lain
Yakinlah aku kan tersenyum
Melihat engkau tersenyum


By:
Puisi Cinta Untuk Kekasih
Cinta Untuk Hati Yang Hilang Cinta Untuk Hati Yang Hilang Reviewed by Belajar Dan Berbagai on Thursday, January 28, 2016 Rating: 5

No comments:

Tulis untuk peningkatan pengetahuan

Powered by Blogger.