Doa Setelah Wudlu

بسم الرحمن الرحيم


أَشْهـَدُ اَنْ لآَ  إِلهَ إِلاَّ الله ًُُُُُُُوَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ,  وَأَشْهـَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلـُهُ, اللّهـُمَّ اجْعَلْنِى مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِى مِنَ الْمُتَطَهِّـرِيْنَ, وَاجْعَلْنِى مِنْ عِبَـادِكَ الصَّالِحِيْنَ.


“Aku bersaksi tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak ada yang menyekutukan bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad SAW adalah hamba-Nya dan Utusan-Nya. Ya Allah Jadikanlah aku orang yang ahli taubat dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang Sholeh”.

Terimakasih telah berkunjung, kritik dan saran kami terima untuk kebaikan bersama
Doa Setelah Wudlu Doa Setelah Wudlu Reviewed by Belajar Dan Berbagai on Monday, January 23, 2017 Rating: 5

No comments:

Tulis untuk peningkatan pengetahuan

Powered by Blogger.